Jasad Gugun, Pemuda yang Terjun ke Sungai Cisadane Usai Cekcok dengan Kekasihnya Ditemukan

Date:

Banten Hits – Usai dilakukan pencarian selama 24 jam, jasad Gugun Desairi (21) pemuda yang nekat menceburkan diri ke Sungai Cisadane dari Pintu Air 10, Minggu (24/1/16) dini hari, akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR, Senin (25/1/16) siang. (BACA: Cekcok dengan Kekasih, Gugun Nekat Terjun ke Sungai Cisadane)

Kapolsek Neglasari Kompol Sutrisno menyampaikan, Gugun yang sudah tak bernyawa ditemukan sekira pukul 10.15 WIB. Jasad pemuda tersebut ditemukan sekitar 6 kilometer dari lokasi Gugun menceburkan diri, tepatnya di Kampung Eretan, RT 1 RW 1, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari.

“Setelah Tim SAR dan tujuh anggota Polsek yang mengunakan perahu motor melalukan penyisiran, jasad korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di sisi Sungai,” kata Sutrisno.

Jasad korban yang ditemukan Tim SAR langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan mengunakan mobil ambulance.

“Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang,” ujarnya.

Terkait dengan motif dibalik aksi nekat Gugun, Kapolsek menyebut jika aksi tersebut dilakukan Gugun lantaran terlalu cinta dengan kekasihnya, ES (20). Sebelum menceburkan diri ke Sungai, Gugun sempat mengajak ES untuk bersama-sama terjun ke aliran Sungai Cisadane, namun ES menolak ajakan tersebut.

“Saat keduanya terlibat pembicaraan di pinggir sungai itulah, tiba-tiba korban mengungkap keinginannya kepada ES untuk mengajaknya terjun bersama. ES menolak dan berusaha menjauh dari korban dan langsung berlari menuju sepeda motor. Saat menyalakan sepeda motor, ES sempat menengok ke belakang, tapi korban sudah tidak ada,” paparnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...