Sosialisasi TV Desa, Begini Harapan Dandim 0603 Lebak

Date:

Banten Hits – Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Lebak mengikuti sosialisasi TV Desa, di aula Kodim 0603 Lebak, Senin (25/1/2016). Hadir dalam sosialisasi tersebut Persatuan Rakyat Desa (Parade).

Sosialisasi yang mengusung tema “Perekat Jati Diri Bangsa” tersebut, diharapkan mambu berdampak positif, membangun jati diri Desa dan bisa terekspose dengan baik.

Dandim 0603 Lebak Letkol CZI Ubaidillah menyambut baik TV Desa yang sudah masuk ke Kabupaten Lebak. Pasalnya, di tengah perkembangan global saat ini, TV Desa dirasa sangat bermanfaat.

“Ini akan sangat bermanfaat, jadi apa yang sudah kita laksanakan nanti di setiap Desa bisa ditayangkan di TV Desa. Mudah-mudahan, dengan TV Desa ini Lebak bisa lebih dikenal oleh umum bukan hanya karena Baduy nya saja,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Pusat, Sutawijaya, mengharapkan dengan sosialisasi TV Desa tersebut, para Kades bisa lebih aktif dalam melakukan berbagai kegiatan yang bersifat positif untuk kepentingan masyarakat.

“Desa bisa ramai kalau pendidikan, infrastruktur serta pelayanannya sudah baik. Inilah yang menjadi keberhasilan suatu Desa, sehingga tidak ada salahnya keberhasilan itu kita sampaikan melalui TV Desa kepada masyarakat luas,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...