Connect with us

METROPOLITAN

Tak Kunjung Buka Toko, Pemuda Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Aneka Subur

Published

on

Banten Hits – Setelah seorang pemuda nekat menceburkan diri ke derasnya aliran Sungai Cisadane, Minggu (24/1/2016) dini hari, tindakan mengakhiri hidup sendiri dilakukan juga oleh Yendi Defrizal Nedi (20), warga Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Barat (Jakbar). (BACA: Cekcok dengan Kekasih, Gugun Nekat Terjun ke Sungai Cisadane)

Aksi bunuh diri yang dilakukan pemuda yang bekerja sebagai penjaga toko di jalan Gatot Subroto, dekat Aneka Subur, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tersebut baru diketahui oleh rekannya, Senin (25/1/2016) sekira pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan, Nedi dalam kondisi tergantung di atap toko tempat ia bekerja.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Darmawan Karo Sekali mengatakan, teman Nedi yang curiga lantaran toko tempat Nedi bekerja tak kunjung buka, mencoba mengintip ke dalam.

BACA :  2019 Ini Pemkab Lebak Beli Sembilan Unit Kapal Motor Kecil untuk Nelayan

“Teman korban yang curiga kemudian mengintip ke dalam toko tempat korban bekerja. Saat itulah, teman korban melihat korban sudah menggantung di besi penyangga toko” kata Darmawan kepada Banten Hits.

Soal motif dibalik aksi bunuh diri Nedi, Polisi belum bisa memastikannya. Petugas juga menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri Nedi.

“Motifnya belum kita ketahui, dan kita juga tidak temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jasad Nedi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.(Nda)



Terpopuler