Diduga Jadi Tempat Mesum, Sejumlah Bangunan di Terminal Rangkasbitung Dibongkar Petugas

Date:

Banten Hits – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lebak, membongkar sejumlah bangunan di Terminal lama Sunan Kalijaga Rangkasbitung, Selasa (26/1/2016). Pembongkaran, lantaran bangunan-bangunan tersebut diduga kerap dijadikan tempat mesum.

Petugas mengaku, sebelum dibongkar paksa, pihaknya sudah melayangkan pemberitahuan dan teguran kepada pemilik maupun penghuni bangunan. Namun, hal tersebut tak diindahkan pemiliknya.

“Semuanya kami bongkar, teguran yang kita sampaikan tidak mereka gubris. Apalagi, sudah banyak laporan dari masyarakat yang sering melihat banyak pasangan bukan pasutri yang keluar masuk ke tempat-tempat ini,” kata Kasatpol PP Lebak Vidia Indra, di lokasi.

Kedepan kata Indra, tak hanya bangunannya saja yang dibongkar, namun para Pekerja Seks Komersil (PSK)nya pun akan ditertibkan. Pihaknya juga meminta peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban lingkungannya.

“Saya harap masyarakat juga berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Karena, kalau hanya mengandalkan petugas saja akan sulit,” tandasnya.

Sementara itu, Iswadi salah seorang pemilik bangunan mengaku kecewa pembongkaran yang dilakukan petugas. Ia mengaku, tidak mendapat teguran sebelumnya.

“Saya tidak tahu kalau ada teguran, dan harusnya tidak langsung dibongkar kayak gini. Apalagi, saya hanya ngontrak di sini, kalau udah dibongkar saya rugi karena bangunan ini saya bangun sendiri pakai uang pribadi saya, bukan sama yang punya lahan,” ketusnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...