Connect with us

METROPOLITAN

Manajemen Hotel Le Dian Minta Maaf soal Makanan Berbelatung

Published

on

Banten Hits – Peristiwa ditemukannya belatung dalam makanan yang disajikan oleh Banquet Le Dian Hotel, Jalan Jenderal Soedirman, Kota Serang, Senin (25/1/2015) malam, disesalkan oleh pihak manajemen hotel berbintang empat tersebut.

Pada Senin (25/01/2016) malam, Duty Manager yang mengaku bernama Eman tanpa memberikan nama lengkap menjelaskan, bahwa saat itu baik General Manager, F n B Manager, maupun Banquet Manager tidak ada di tempat. Selaku Duty Manager, ialah yang bertanggungjawab untuk segala situasi di hotel tersebut.

“Semua bekerja pada waktu office hour (jam kantor),” terangnya.

Atas nama menejemen, pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut. Dan berjanji untuk bertanggungjawab apabila ada korban lebih lanjut yang diakibatkan oleh makanan yang dikonsumsi tersebut.

BACA :  DBMSDA Sebut Genangan di Tangerang karena Drainase Over Capacity

“Kami menyesali kejadian ini, ini menjadi pelajaran bagi kami, kami memohon maaf sebesar-besarnya,” kata Eman.

Teguh Mahardika, salah seorang tamu DPRD Banten yang sedang menghadiri acara dialog pimpinan DPRD Banten di Hotel Le Dian Serang, Senin (25/1/2015), mendapati sejumlah belatung dalam hidangan yang dipesannya. Praktis, karena kejadian itu Teguh dan sejumlah tamu lainnya harus bolak-balik muntah di toilet hotel. Bahkan sejumlah tamu lainnya terpaksa muntah di lantai satu hotel karena tak kuat menahan mual.

(BACA : Tamu DPRD Banten Temukan Belatung dalam Hidangan Hotel Le Dian)

Wartawan Banten Hits Dian Sucitra melaporkan, peristiwa itu sangat memalukan karena terjadi di hotel berbintang. Menurut Teguh, kejadian bermula saat menikmati makan malam yang disuguhkan Banquet Le Dian Hotel, bersama ratusan tamu undangan lainnya. Saat itu, Teguh mendengar keributan dari tamu-tamu lainnya bahwa ada belatung dalam hidangan.(Rus)

BACA :  Pecinta Burung Berkicau Marak, Pemkab Lebak Didorong Buat Tempat Konservasi

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler