Polres Metro Tangerang Gelar Baksos di Cipondoh

Date:

Banten Hits – Polres Metro Tangerang menggelar bakti sosial (baksos) berupa sunatan massal, operasi katarak, dan pembagian sembako gratis. Baksos dipuasatkan di halaman Kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (26/1/2016).

Baksos yang merupakan kegiatan rutin Polres Metro bekerja sama dengan Pemkot Tangerang dan pihak swasta tersebut, bertujuan mendekatkan diri antara Kepolisian dengan masyarakat, terutama di wilayah hukum Tangerang Raya.

“Baksos kali ini kita adakan sunatan massal, operasi katatak bagi manula, pembagian sembako, kursi roda serta pengobatan umum gratis,” kata Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol. Nandang Jumantara, yang hadir dan membuka baksos tersebut.

Kegiatan tersebut kata Nandang merupakan upaya Korps Bhayangkara untuk terus membantu meringankan beban masyarakat miskin, dan membutuhkan pengobatan, sekaligus sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sudah yang kedelapan kali di lakukan di seluruh wilayah hukum Polres di bawah komando Polda Metro Jaya,” ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan baksos, Nandang juga memeriksa kesiapan personil unsur Reserse sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertibaan wilayah. Selanjutnya, kegiatan baksos juga akan dilakukan di Polres Kota dan Tangerang Selatan (Tangsel).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...