Connect with us

METROPOLITAN

Foto Polisi yang Diduga Pacari ABG di Cilegon Beredar di Medsos, Ini yang Mengundang Kecaman Netizen

Published

on

Banten Hits – Anggota Kepolisian berinisial MAS tengah mendapat sorotan dari netizen. Pasalnya, sejumlah fotonya kini beredar di dunia maya. Ini bermula, saat sebuah akun bernama delis76 memposting sebuah tulisan di situs forum diskusi online (kaskus).

Dalam tulisannya, akun delis76 mengaku sebagai salah seorang ayah dari seorang putri berusia  16 tahun, yang kini bersekolah di salah satu SMA swasta di Kota Cilegon. Ia mengaku sejak tahun 2007 sudah tidak tinggal dengan putrinya, lantaran menjadi TKI.

“Saya tinggal berjauhan (menjadi TKI) dengan putri kesayangan semenjak tahun 2007, namun tetap komunikasi berjalan lancar,” tulis delis76 mengawali tulisannya.

Dirinya menuturkan, jika putrinya berkenalan dengan seorang oknum anggota Polisi berinisial MAS. Anggota Polisi berpangkat Briptu ini bertugas di Polres Cilegon dengan nomor registrasi 87110528.

Sejak perkenalan itu, ia mengaku tingkah laku putrinya berbeda dari sebelumnya. Bahkan, putrinya sudah berani memposting adegan berduaan yang dianggap tidak sepantasnya diabadikan untuk seorang siswa dan juga anggota Polisi. Bahkan, ia menyebut jika MAS sudah mempunyai seorang istri dan tinggal di wilayah Tangerang.

“Kami sudah menghubungi istrinya dan beliau bersedia menjadi saksi jika dipanggil oleh pihak berwenang. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas kelakukan suaminya terhadap anak kami,” tulis akun delis76 lagi.

Masih dalam tulisannya, delis76 mengutarakan jika MAS kerap kali bertindak kasar kepada anaknyam, dan kerap mengirim SMS agar anak kami bolos dari sekolah untuk menemuinya. Dari cerita yang ia dapat itulah, dirinya mempunyai inisiatif untuk melaporkan hal itu ke institusi tempat Briptu MAS bertugas.

“Pertama, istri saya melapor tindakan perbutan tidak menyenangkan dan perbuatan mengajak perbuatan mesum kepada anak kami, ke Polsek Merak. Tapi, di sana istri saya tidak dibuatkan bukti laporan dan disuruh melapor kasus terseut je Polres Cilegon,” ungkapnya.

“Sampai sekarang kami masih mencoba mencari keadilan, kami sedang mencari alamat Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk mendapat bantuan hukum, namun kami tidak menemukan alamatnya di Cilegon,” sambungnya.

Tulisan yang disertai dengan sejumlah foto diduga Briptu MAS itu pun langsung mendapat komentar dari para netizen. Sejumlah akun mengecam jika memang hal tersebut benar terjadi. Dalam foto tersebut, tidak diketahui pasti siapa yang berada di samping Briptu MAS. Diduga, wajah yang diblur tersebut adalah putri dari ayah yang memposting cerita tersebut.

“Laporin ke provos itu udah kelewatan,” tulis akun neverwin12 menanggapi cerita yang diposting pada tanggal 25/1/2016 pukul 20:50 tersebut.

“Gan laporanya jangan ke Polres tapi ke bagian Provost/Propam, sekalian aja aduin ke KPAI karena sudah menyangkut anak di bawah umur,” saran akun the veriatas.

“Semoga si oknum segera mendapatkan balasannya yg berlipat,” ucap akun scania42 yang ikut mengomentari cerita tersebut.

Tak hanya di kaskus, tulisan yang menggambarkan keresahan seorang orang tuan ini juga tersebar di medsos facebook. Sejumlah pengguna pun ikut membagi artikel tersebut.(Nda)

Trending