Connect with us

METROPOLITAN

Ini Kata Rekan Briptu MAS, Anggota Polres Cilegon yang Dikecam Netizen karena Pacari Anak di Bawah Umur

Published

on

Banten Hits – Nama Briptu MAS saat ini tengah menjadi sorotan netizen pasca sebuah akun, delis76, menulis ungkapan di situs forum online (kaskus). Dalam tulisannya, delis76 yang mengaku seorang ayah dari ABG berusia 16 tahun menceritakan tentang adanya hubungan yang dijalin antara putrinya dengan Briptu MAS yang disebut-sebut sudah mempunyai seorang istri.

Delis76 juga menceritakan, bahwa putrinya setelah terlibat jalinan kasih dengan MAS, sikap siswi di salah satu SMA swasta di Kota Cilegon ini banyak berubah. Kini, tulis delis76, putrinya bahkan berani memposting foto-fotonya dengan Briptu MAS, yang tidak sepatutnya dilakukan oleh anak yang masih remaja dan seorang anggota Polri. Briptu MAS sendiri disebut-sebut merupakan anggota Polisi yang kini bertugas di Mapolres Cilegon.

BACA :  Pria Bermotor RX King Memaksa Masuk Kediaman Abuya Uci Cilongok, Babak Belur Dihajar Santri yang Berjaga

Salah satu sumber Banten Hits di lingkungan Polres Cilegon yang juga rekan dari Briptu MAS membenarkan, jika beredaranya informasi yang menyebut jika MAS mempunyai hubungan dengan anak di bawah umur, tengah menjadi perbincangan di lingkungan Mapolres Cilegon. Apalagi, hal itu mulai ramai disorot di media sosial.

”Dari kemarin memang sudah ramai informasi tersebut di lingkungan Polres,” kata sumber yang minta namanya tidak disebutkan. (BACA: Foto Polisi yang Diduga Pacari ABG di Cilegon Beredar di Medsos, Ini yang Mengundang Kecaman Netizen)

Ia juga mengatakan, jika Briptu MAS pernah bertugas di Polsek Pulomerak sebelum dipindahkan menjadi anggota Unit Dalmas Polres Cilegon. MAS dikenal mempunyai disiplin yang buruk.

BACA :  Pemprov Bantu Bangun Gedung di Polda, Andika: Kami Ingin Warga Terlayani

“Disiplinnya kurang, dia kadang-kadang saja masuk (kerja). Dia pernah mengalami gangguan psikologis sebelum ada kabar kasus ini. Penyebabnya juga sama, persoalan asmara, tapi bukan dengan wanita yang sekarang ramai dibicarakan,” tuturnya.

Terpisah, mendapati informasi adanya hubungan salah seorang anggota Polres Cilegon yang berpacaran dengan anak di bawah umur, LPA Cilegon, langsung berkoordinasi dengan Polres Cilegon.

“Satu hari setelah mendapat informasi di dunia maya terkait dugaan kasus asmara oknum Polisi ini, kami (LPA-red) langsung berkoordinasi dengan Polres Cilegon,” kata Puji Rahayu Ketua LPA Kota Cilegon, saat dihubungi melalui handphonennya, Rabu, (27/1/2016)

Informasi yang ia peroleh dari rekan-rekan MAS, ternyata hal serupa juga pernah dilakukan MAS.

BACA :  Kado Hardiknas 2019, Tangsel Sukses Jadi Juara Umum Lomba Apresiasi Guru PAUD Dikmas Banten

”Rekan sesamanya mengatakan kalau sikap dan prilaku oknum ini tidak benar. Bukan satu orang yang mengalami hal yang serupa,” ucapnya.

Guna menindak lanjuti kasus tersebut, Puji menegaskan akan melakukan komunikasi dengan orang tua maupun keluarga korban.

”Informasinya, ibu dari korban saat ini sudah melaporkan kasus tersebut ke unit Propam Polres Cilegon,” pungkasnya.(Nda)



Terpopuler