Tahun Ini, Pemkot Tangerang Bangun 4 Alun-alun di Kecamatan

Date:

Banten Hits – Empat Alun-alun pada tahun ini akan dibangun Pemerintah Kota (pemkot) Tangerang. Pembanguanan Alun-alun yang berada di 4 Kecamatan tersebut merupakan upaya dalam memfasilitasi warga untuk berolahraga dan beraktifitas. Empat Kecamatan tersebut adalah, Jatiuwung, Neglasari, Pinang dan Cipondoh.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri, kemarin, mengatakan, Alun – alun yang akan dibangun akan mencontoh seperti yang berada di Lapangan Ahmad Yani. Hanya saja, ukuran luas lapangan yang berbeda karena harus disesuaikan dengan lahan yang tersedia di masing-masing Kecamatan.

Menurutnya, selama ini hanya Alun-alun Ahmad Yani yang memang menjadi pusat kegiatan olahraga masyarakat di Kota Tangerang. Sedangkan, masyarakat yang datang bukan hanya berasal dari dalam Kota saja, melainkan dari luar daerah Tangerang.

“Masyarakat yang beraktifitas olahraga di setiap akhir pekan berada di pinggir jalan, ini karena minimnya sarana yang tersedia. Begitu juga dengan kawasan di Puspemkot Tangerang yang penuh dengan warga setiap akhir pekannya,” bebernya.

Untuk itu kata Dadi, pembangunan Alun-alun di setiap Kecamatan, sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi Pemerintah.

“Kalau sudah ada Alun-alun di setiap kecamatan, masyarakat enggak perlu lagi jauh- jauh datang ke satu lokasi,” tandasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...