Connect with us

METROPOLITAN

Pimpinan Hotel Le Dian Tak Kompak soal Asal Sate Bandeng Berbelatung

Published

on

Banten Hits – Unsur pimpinan di Le Dian Hotel, Jalan Jenderal Soedirman, Kota Serang, tak kompak saat memberikan keterangan soal asal sate bandeng yang ditemukan berbelatung, Senin (25/1/22016) malam. Keterangan para pimpinan di hotel berbintang itu saling bertentangan.

Wartawan Banten Hits Dian Sucitra melaporkan, satu pimpinan mengatakan sate bandeng berbelatung merupakan produksi dapur Le Dian sendiri, namun di lain pihak pimpinan lainnya mengatakan sate tersebut berasal dari luar.

Saat peristiwa penemuan belatung di sate bandeng yang disajikan Le Dian Hotel, Duty Manager Ledian Hotel Eman, yang saat itu sedang bertugas mengatakan, sate bandeng tersebut hasil olahan Le Dian Hotel.

BACA :  Empat Kelurahan di Ibukota Banten Jadi Zona Merah Covid-19

“Iya, Bu. Masak sendiri,” tegas Eman.

Sementara itu, Rabu (27/01/2016), usai memantau kedatangan Badan POM, Badan Ketahanan Pangan, dan Dinas Kesehatan Kota Serang di hotel tersebut, awak media mendapatkan keterangan yang berbeda dari Darsono.

“Sumber dari pada sate Bandeng juga dari, istilahnya dari¬† produksi warga banten sendiri yang perlu kita canangkan,” terang Darsono yang merupakan Security Chief Le Dian Hotel dan mengaku mewakili unsur pimpinan.

Untuk memastikan maksud dari keterangannya tersebut berarti Sate Bandeng dimasak di luar hotel, Banten Hits menanyakan apakah sate bandeng tersebut merupakan produksi UKM, Darsono menjawab pendek.

“Iya,” tegasnya.

Karena keterangannya bertentangan dengan keterangan Eman, awak media menanyakan mengapa keterangan Darsono bertentangan dengan keterangan Eman.

BACA :  Dibiarkan Pemkot Selama Enam Tahun, Sungai Karangantu Alami Pendangkalan

“Kerjasama, tetap setelah diproduksi dari sana otomatis diproduksi di sini dalam artian, pengolahan, pengemasan, dan penyajian,” katanya.(Rus)



Terpopuler