Hadir di Rakorwil PKS, Ini Kata Andika Hazrumy

Date:

Banten Hits – Nama Andika Hazrumy, menjadi salah satu sosok yang kerap disebut-sebut publik akan maju dalam bursa pencalonan Gubernur Banten tahun 2017 nanti. Namanya terus mencuat, seiring dengan sejumlah nama yang juga dianggap berpeluang menjadi orang nomor satu di tanah Jawara.

Anggota DPR RI tersebut, Miinggu (31/1/2016), terlihat menghadiri Rakorwil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah Banten, di Le Dian Hotel, Jalan Jendral Soedirman, Kota Serang.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah diberikan waktu berbicara dihadapan forum partai berlambang bulan sabit kembar. Namun sayang, awak media tidak diperkenankan masuk lantaran bersifat tertutup.

Saat ditanya ihwal kehadirannya di acara partai yang berkoalisi dengan partainya (Golkar-red) di Pilkada 2015, suami dari Adde Rossi Khoirunnisa ini menjawab, kehadirannya adalah sebagai perwakilan pemuda Banten

“Sebagai perwakilan pemuda yang ada di Provinsi Banten,” ujar pria berkacamata ini.

Andika mengaku, ada tiga pokok bahasan yang ia sampaikan pada forum tersebut.

“Lebih kepada konsep silaturahmi, lebih kepada konsep komunikasi, lebih kepada konsep konsolidasi. Terkait dengan pertanyaan-pertanyaan yang ada dari teman-teman PKS, adalah terkait pemahaman dan persoalan-persoalan Banten, yang alhamdulillah saya bisa memberikan pemahaman itu,” paparnya.

Diketahui sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI ini pernah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilgub Banten 2017. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menghadiri Rakerda II KNPI Banten, di Kota Serang, Sabtu (12/12/2015). (BACA: Didukung Masyarakat, Andika Hazrumy Siap Nyalon Gubernur Banten)

“Kalau masyarakatnya mendukung ya mau gimana lagi. Pemuda hari ini saya kira sudah sangat siap dan ini terbukti di Pilkada serentak kemarin, banyak pemuda yang nyalon pemimpin didaerahnya,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...