Connect with us

METROPOLITAN

Jadi Pengedar Ganja, Polisi Amankan Pemuda Asal Cipondoh

Published

on

Banten Hits – Peredaran Narkoba di wilayah Tangerang seolah tak pernah surut. Kali ini, petugas dari unit Reskrim Polsek Sepatan menangkap seorang pemuda berinisial AR (18), karena diduga menjadi pengedar Ganja.

Pemuda asal Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tersebut, diamankan setelah Polisi mendapat laporan dari masyarakat, yang mengaku resah karena wilayahnya malah dijadikan lokasi transaksi Narkoba.

“Sebelum ditangkap, kita lakukan pengintaian terlebih dahulu. Setelah ciri-ciri tersangka sama, kita langsung lakukan penggeledahan kepada tersangka,” kata Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan, Minggu (31/1/2016).

Dari penggeledahan yang dilakukan petugas, AR terbukti kedapatan membawa satu ampel daun ganja yang ia simpan di dalam bekas bungkus rokok.

BACA :  Judi Online Berkedok Perusahaan Periklanan Dibongkar Polda Banten, Markasnya di Apartemen Modernland dan Citra Raya

“Pelaku dan barang buktinya kita amankan di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, AR kini terjerat Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotikan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler