Connect with us

METROPOLITAN

7 Penghuni Lapas Wanita Tangerang Positif Narkoba

Published

on

Banten Hits – Dari 361 penghuni Lapas Klas II A Tangerang, sebanyak 70 persennya merupakan penghuni dengan kasus Narkoba, dan tujuh penghuni Lapas positif mengkonsumsi Narkoba jenis Ganja.

Hal tersebut diketahui setelah petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang, melakukan razia pada Senin (1/2/2016) malam, yang disusul dengan tes urine secara random terhadap penghuni Lapas.

“Kita lakukan tes urin random tiap blok ada yang 5 atau 6 itu ada 7 blok, dari tes itu kurang lebih ada 7 yang positif menggunakan Narkoba jenis Ganja, “kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol. Agus Pranoto.

Kata Agus, pihaknya akan mendalami dari mana para penghuni Lapas ini dengan mudah mendapatkan barang tersebut.

BACA :  Patut Ditiru, Tak Hanya Berlibur Pengunjung Pantai Ini Bersihkan Sampah di Bugel Beach Pandeglang

“Nanti kita selidiki lebih lanjut darimana barang itu berasal,” ucapnya.

Sementara itu Kalapas Murbi Hastuti mengaku, akan lebih mendisiplinkan jajaran dan petugasnya untuk melakukan sidak lebih intensif, menindak penghuni yang kedapatan melanggar aturan maupun tidak disiplin.

“Pengawasan seperti biasa, misalnya kalau ada masuk barang penggeledahan secara rutin oleh petugas, mungkin barang masuk kami tidak tahu darimana, tapi kami akan selidiki dan bekerjasama dengan Polisi untuk langkah selanjutnya,” pungkasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler