Connect with us

METROPOLITAN

Arief Mutasi 167 Pejabat Pemkot Tangerang

Published

on

Banten Hits – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah seolah tak pernah bosan melakukan bongkar pasang jajaran pejabat PNS di Pemkot Tangerang. Kali ini, Walikota yang terbilang aktif merombak jajarannya ini kembali melakukan mutasi terhadap 167 pegawainya dari eselon II, III, dan IV.

“Tadi pagi kita sudah melantik pergantian kinerja mulai dari eselon II, III dan IV,” kata Arief kepada awak media melalui Skype, Senin (1/2/2016).

Arief yang berada di Kementerian LH mengatakan, mutasi lebih kepada menjalankan keorganisasian di lingkungan Pemkot Tangerang.

“Memang ada beberapa yang ahli dalam bidang organisasi. Misalnya, seperti pak Asep yang ahli di bidang hukum dan keorganiasian, beliau bisa memberikan masukan kepada saya, kemudia pak Ugi (Sekretaris DKP) saya tarik ke Setda untuk membantu saya secara langsung melakukan evaluasi pembangunan, karena di tahun ini kan pembangunan begituh banyak, dan saya liat pak Ugi gesit dan bisa melakukan pembanguan di tahun ini dengan berkoordinasi dengan UP lain,” paparnya.

BACA :  Rawan Bencana, Basarnas Siap Bangun Pos di Lebak

Saat disinggung apaka mutasi yang dilakukannya tidak terlalu cepat, Arief mengaku hal ini sudah dikordinasikan selama dua tahun. Namun, pemutasian dengan waktu dua tahun tersebut di tingkat eselon I.

“Kita pengennya lebih responsif, Ahok (Gubernur DKI-red) malah tiga bulan mutasi pegawai. Kalau yang dua tahun itu dilaukan kepada eselon yang I, kalau hasil konsultasi saya, misalanya eselon IV dipromosikan ke eselon III belum bisa kalau belum dua tahun,” jelasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh