Bawa Alat Berat, Petugas Robohkan Warem di Kota Cilegon

Date:

Banten Hits – Puluhan bangunan liar (bangli) dan warung remang-remang yang berada di sepanjang ruas Jalan Anyer, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, dibongkar petugas Satpol PP dibantu anggota TNI setempat, Selasa (2/2/2016).

Pantauan Banten Hits, untuk melancarkan pembongkaran, petugas juga mengerahkan alat berat ke lokasi dan langsung merobohkan puluhan bangunan semi permanen, yang sudah kosong ditinggal pemiliknya.

Kasie Trantib Kecamatan Purwakarta, Ma’ruf menegaskan, pihaknya sudah memberikan tenggat waktu kepada pemilik bangunan, melalui surat pemberitahuan.

“Kami sudah berkali-kali melayangkan surat agar para penghuni membongkar bangunanannya sendiri, tapi sampai kemarin mereka tidak menggubris peringatan itu dan tetap membandel dengan membangun di atas lahan lahan milik Pemerintah Daerah tanpa izin,” terangnya.

Dari informasi yang pihaknya terima, selama 2 tahun terakhir, bangunan tersebut justru digunakan sebagai warung remang-remang yang didalamnya terdapat miras dan prostitusi.

“Hampir setiap malam warga sekitar selalu mengeluhkan kersanya suara musik dari dalam warem, dan anak-anak juga sering disuguhi oleh pemandangan yang tidak sepantasnya dilihat,” ungkapnya.

Hingga berita ini dipublih, pembongkaran warem masih terus dilakukan petugas. Sejumlah bangunan nyaris rata dengan tanah akibat pembongkaran tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...