Dewan Dorong Perbaikan Jalan Cipacung-Pagerbatu Pandeglang Jadi Prioritas Pemerintah

Date:

Banten Hits – Komisi III DPRD Pandeglang pada tahun ini, akan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) untuk memperbaiki kondisi jalan Cipacung-Pagerbatu, di Kecamatan Majasari.

“Kita dari komisi III akan segera koordinasi dengan Dinas terkait agar perbaikan jalan ini menjadi prioritas mereka di tahun 2016,” kata Ketua Komisi III Iing Andri Supriadi, kemarin. (BACA: Jalan Rusak di Pagerbatu Pandeglang, Warga: Percuma Jadi Kelurahan kalau Pembangunan Tidak Diprioritaskan)

Menurutnya, tak diresponnya pengajuan yang dilakukan masyarakat melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan lantaran, lemahnya pengawalan yang dilakukan aparat Kelurahan dan Kecamatan.

“Betul, yang jelas kalau masalah pembangunan, yang jelas kurang pengawalan dari aparat, baik Kelurahan dan Kecamatan,” pungkasnya.

Pemkab wajib melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Selain karena sudah empat tahun tidak mendapat perbaikan, jalan tersebut kerap ramai dilintasi masyarakat pada akhir pekan, karena menjadi jalur wisata religi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...