Warga Protes Jalan Rusak, DBMSDA Pandeglang: Kami Sangat Respon

Date:

Banten Hits – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Pandeglang, berjanji akan mengakomodir aspirasi warga Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, terkait kondisi jalan Cipacung-Pagerbatu yang dikeluhkan warga setempat.

“Kami dari dinas terkait mengenai jalan (Cipacung-Pagerbatu) ini, memang ini ruas jalan kabupaten masuk kategori satu. Kami sangat merespon,” ucap Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian, Penataan Kali dan Jembatan DBSDA Pandeglang, Mulyadi kepada Banten Hits, Rabu (3/2/2016).

Mulyadi mengaku, telah meninjau jalan sepanjang dua kilo meter yang sudah empat tahun tidak mendapatkan pembangunan itu. Menurutnya, kondisinya sangat memprihatinkan. Meski begitu, Mulyadi tak bisa memutuskan apapun. Dirinya akan menyampaikan kondisi tersebut ke pimpinannya dan akan segera berembug.

“Memang kondisinya sangat memperihatinkan, Insya Allah kami akan berkumpul dulu bersama rekan-rekan di Bina Marga. Artinya kami akan berusaha, agar keinginan masyarakat terpenuhi,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Warga di Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang mengeluhkan dengan status wilayahnya yang menyandang sebagai Kelurahan, namun kondisi infrastruktur tak juga kunjung mendapat perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang.

(BACA : Jalan Rusak di Pagerbatu Pandeglang, Warga: Percuma Jadi Kelurahan kalau Pembangunan Tidak Diprioritaskan)

Terkait jalan rusak ini, Komisi III DPRD Pandeglang pada tahun ini, akan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) untuk memperbaiki kondisi jalan itu.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...