Connect with us

METROPOLITAN

Jelang Pilgub, Kader NasDem di Tangerang Diminta Tetap Solid

Published

on

Banten Hits – Kendati sempat diwarnai polemik antar pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) beberapa waktu lalu terkait pergantian Ketua Fraksi. Namun, jelang Pilgub Banten 2017, pergolakan tersebut kini sudah berakhir. Kader Nasdem diminta untuk menunjukan jati diri sebagai kader yang militan dan loyal terhadap partai.

Ketua Forum DPC NasDem se-Kabupaten Tangerang, AA Wahyudi, meminta agar para kader tetap solid dan menjaga militansi dengan memperkuat barisan, terlebih menghadapi Pilgub Banten tahun depan.

“Saat ini banyak kader yang menggatungkan diri di partai, akibatnya parti menjadi sulit berkembang menjadi partai besar,” ungkap Wahyudi.

Melalui Forum DPC ini, ia mengharapkan semua kader bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Apalagi partai besutan Surya Paloh tersebut memiliki cita-cita luhur dengan slogan restorasi.

BACA :  Zaki Akui Masih Perlu Kerja Keras Tingkatkan Kualitas Pendidikan

“Kalau ada oknum kader NasDem yang neko-neko, dan hanya mementingkan kepentingan sendiri lebih baik mundur dari partai Nasdem sekarang juga,” tegas Wahyudi.

Forum DPC se-Kabupaten Tangerang tersebut dihadiri oleh pengurus 29 DPC tingkat Kecamatan. Acara yang berlangsung di Gedung Sport Centre Citra Raya tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Wawan Setiawan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Haerul Ihwan, dan sejumlah pengurus DPD NasDem Kota Tangerang.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler