Connect with us

METROPOLITAN

Atraksi Barongsai dan Wushu Hibur Pengunjung Bandara Soetta

Published

on

Banten Hits – Pengunjung di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dikejutkan oleh beragam atraksi dan penampilan dari Barongsai dan Wushu, Minggu (8/2/2016). Pertunjukan tersebut, merupakan hiburan yang dipersembahkan PT Angkasa Pura II dalam rangka memperingati perayaan tahun baru Imlek.

Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Zulfahmi menjelaskan, pertunjukan Barongsai dan Wushu dalam memeriahkan susana tahun baru Imlek yang juga menjadi momen keluarga untuk berlibur melalui Bandara Soetta.

“Ini memang rutin yang kita (AP II) lakukan saat hari-hari besar nasional. Dan untuk lebih menyemarakkan Imlek tahun ini, kita lakukan berbeda dan semua gratis,” ujarnya.

Di tahun baru Imlek tahun ini, Zulfahmi menghimbau agar masyarakat para pengguna jasa penerbangan tidak ragu-ragu menyambangi fasilitas yang telah disiapkan, seperti fhotobooth Cheongsam dan berfoto dengan menggunakan pakaian Cheongsam.

BACA :  Seorang Nenek di Cilenggang Serpong Diduga Bakar Rumah Sendiri

“Pertunjukan ini bisa pengunjung nikmati mulai pukul 09.30 WIB sampi pukul 17.30 WIB,” ungkapnya.

Selain Barongsai dan Wushu serta fotobooth, pihaknya juga menggelar pameran foto bertemakan tahun baru Imlek di Terminal 2F. Foto-foto yang dipamerkan, merupakan karya dari para komunitas fotograper Bandara.(Nda)

 



Terpopuler