Connect with us

METROPOLITAN

Pengemudi Gojek Warga Cipondoh Tangerang Tewas Bersama Istrinya

Published

on

Banten Hits – Sebuah mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak dua sepeda motor di Jalan Daan Mogot, KM 15 arah Tangerang, Senin (8/2/2016) pukul 05.00 WIB. Empat orang pemotor yang berada di motor dua Yamaha Mio bernomor polisi B 4068 BFI dan B 3524 BST, tewas dalam kecalakaan tersebut.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, dua dari korban tewas merupakan pasangan suami istri, Zulkifli (31) dan Nur Aini (28). Mereka tinggal di Jalan KH. Ahmad Dahlan, RT 03/ 01, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Zulkifli diketahui merupakan pengemudi Gojek. 

Ratusan pengemudi Gojek se-Jabodetabek memadati Rumah duka. Mereka menyampaikan belasungkawa dan solidaritas bagi rekan sesama pengemudi Gojek. 

BACA :  Organda Kabupaten Tangerang Catat Tujuh Angkot Rusak Akibat Kericuhan

“Sebelum peristiwa itu, Zulkifli hendak mengantarkan istrinya ke Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Saya juga nggak tahu kenapa dia perginya (muter) lewat (Jalan Daan Mogot) sana. Kita juga sekeluarga dapet kabar dari pihak Rumah Sakit Cipto (Mangunkusumo) Jakarta, bahwa adik saya kecelakaan,” kata Arief, kakak korban.(Rus)



Terpopuler