Traffic Light Ngawur, Perempatan Kadu Banen Pandeglang Rawan Kecelakaan

Date:

Banten Hits – Traffic Light atau biasa yang dikenal lampu merah di perempatan Kadu Banen, Kecamatan Pandeglang, dikeluhkan para pengendara kendaraan. Pasalnya, lampu merah yang berada di jalur Pandeglang-Lebak tersebut tak berfungsi dengan baik.

Pantauan Banten Hits, saat lampu menunjukkan warna hijau dari arah Lebak menuju Pandeglang, warna yang sama juga menyala dari arah sebaliknya. Tak berfungsinya lampu dengan baik juga terjadi di arah Serang-Labuan dan sebaliknya.

Tak berfungsi dengan baiknya traffic light di lokasi tersebut, membuat para pengguna kendaraan dari dua arah harus ekstra hati-hati saat melintas jika tak ingin terlibat kecelakaan.

“Aneh banget lampu merahnya, kalau kita dari arah Pandeglang-Lebak, ternyata dari arah Lebak yang mau belok ke arah Serang lampu hijaunya nyala bareng, kalau kita jalan itu bisa ngadu. Sama kayak enggak ada lampu merahnya,” ketus Imat salah seorang warga Pandeglang, kepada Banten Hits.

Menurut Imat, ngawurnya traffic light tersebut merupakan bentuk kelalaian Dinas terkait dalam memperhatikan fasilitas publik. Kata dia, keberadaan traffic light yang seharusnya bisa mengatur lalu lintas dan menekan angka kecelakaan, justru akan berpotensi terjadinya kecelakaan dan membahayakan para pengguna jalan jika kondisinya seperti itu.

“Itu kan sudah lama seperti itu, Masa instansi terkait tidak pernah memantau, apalagi jalur ini selalu dipadati kendaraan,” tukasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...