Connect with us

METROPOLITAN

Mau Beli Baju Baru, Dua Remaja di Tangerang Nekat Curi Motor

Published

on

Banten Hits – Dua remaja asal Teluknaga Kabupaten Tangerang diamankan petugas Reskrim Polsek Teluknaga, Rabu (10/2/2016). ES alias Elay (18) dan FF alias F (16) diamankan setelah mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di sebuah warnet, di Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Tangerang.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, kedua pelaku mengincar sepeda motor yang tengah terparkir dan ditinggal pemiliknya yang sedang bermain game di warnet.

“Yang bertugas mengambil adalah FF, dan ES bertugas memantau situasi,” kata Supriyanto kepada Banten Hits.

Kapolsek menerangkan, dari keterangan pelaku, uang hasil penjualan motor curiannya tersebut digunakan untuk membeli pakaian.

“Uang hasil penjualan motor mereka pakai untuk membeli baju dan celana baru,” ujarnya.

BACA :  Sehari, Lima Bandar Narkoba di Tangerang Dibekuk

Polisi yang mengamankan keduanya, berhasil mengamankan barang bukti berupa BPKB motor, 1 buah kaos dan satu celana panjang baru yang dibeli pelaku dengan uang dari hasil penjualan motor curian. Satu pelaku yakni FF yang masih di bawah umur, ternyata sudah putus sekolah.

Kepolisian terus menghimbau kepada para pemilik kendaraan bermotor, khusunya roda dua agar menggunakan kunci ganda dan pengaman lain. Sementara, bagi para pemilik warnet dan tempat lain yang ramai dikunjungi agar bisa melengkapi dengan CCTV yang ditempatkan di areal parkir.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya kini dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.(Nda)

BACA :  Pamit Sekolah, ABG Putri Ini Tak Kunjung Pulang



Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler