Connect with us

METROPOLITAN

Pria tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sodong Tigaraksa

Published

on

Banten Hits – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir jalan Kampung Ciatuy, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/2/2016). Mayat pria tersebut langsung dibawa polisi ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang untuk diperiksa.

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, warga di sekitar lokasi melihat pria tersebut turun dari angkot jurusan Cimone-Tigaraksa, Selasa (9/2/2016) malam. Pagi harinya dia juga masih terlihat duduk di lokasi sambil makan nasi yang dibawanya.

“Malemnya (terlihat) turun dari angkot. Lalu pagi jam 7.15 WIB masih terlihat duduk sambil makan,” ungkap Sarman (40) salah seorang warga di lokasi kejadian.

Menurut Sarman, pria tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang pemilik warung kelontong tak jauh dari lokasi. warga yang mengetahui adanya temuan mayat tersebut, langsung melapor ke Polsek Tigaraksa. Beberapa saat kemudian, tim identifikasi Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA :  Banjir Rendam Jalan Depan Kantor Wali Kota Cilegon

Saat berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut kini masih diselidiki oleh jajaran Polsek Tigaraksa dan Polresta Tangerang.(Rus)

 



Terpopuler