Warga Cilegon Keluhkan Bau tak Sedap, Diduga Berasal dari PT Dover Chemcial

Date:

Banten Hits – Warga yang bermukim di lingkungan Keramat Raya,  Keluragan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, mengeluhkan bau yang tidak sedap. Parahnya, bau tak sedap tersebut harus dirasakan setiap hari oleh warga sekitar.

Bahkan, akibat bau yang sudah mencemari udara tersebut, warga terpaksa menggunakan masker untuk menangkal bau yang diduga berasal dari PT Dover Chemical.

“Setiap hari ngerasain bau enggak enak gini. Padahal perusahaan itu udah lama ada, tapi herannya kenapa perusahaan enggak nyari cara untuk ngatasin bau yang udah bikin cemar udara. Kalau terus gini bisa ngerugiin masyarakat,” keluh Nani (38) salah seorang warga kepada Banten Hits, Rabu (10/2/2016)

Kondisi yang dialami Nani juga dirasakan oleh Sartun, warga lainnya yang terganggu akibat bau tak sedap yang ditimbulkan dari aktifitas perusahaan. Ia mengharapkan, perusahaan dan Pemkot Cilegon bisa cepat menindaklanjuti keluhan masyarakat tentang bau tersebut.

“Jangan pas ada korban baru bertindak. Kalau sudah tau bau dan merugikan masyarakat, harusnya perusahaan bertindak,” tegasnya.

Hingga berita ini dipublish, pihak manajemen belum berhasil dikonfirmasi tentang keluhan bau tak sedap tersebut.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...