Baraya Siap Menangkan Tantowi Yahya di Pilgub Banten

Date:

Banten Hits – Politisi Partai Golkar Tantowi Yahya yang menyatakan kesiapannya maju dalam Pilgub Banten semakin mantap menapaki pertarungan di tahun 2017.

Tantowi, yang mengaku sudah mendapat restu dari Aburizal Bakrie ini langsung mendapat dukungan dari sekelompok masyarakat Banten yang menamakan diri dari Barisan Relawan Tantowi Yahya (Baraya) Banten,

Deklarasi Baraya yang digelar Jumat (12/2/2016) malam di Le Dian Hotel, Jalan Jend Soedirman, Kota Serang dihadiri langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar tersebut.

Koordinator Baraya Banten Oji Fachrurozy mengatakan, masyarakat Banten sudah terlalu lama dibuai oleh Pemberi Harapan Palsu (PHP). Niatan Tantowi untuk maju dalam Pilgub 2017 dianggap memberikan angin segar, dan harapan baru bagi masyarakat di Tanah Jawara.

“Masyarakat Banten sudah lelah dengan para PHP, karenanya kami mendukung kehadiran Kakanda Tantowi di tengah-tengah kami untuk memimpin Banten ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu Tantowi menilai, nama Baraya berarti saudara, sahabat, yang mempunyai makna mengedepankan persaudaraan dalam berpolitik. Karena itulah, targetnya bukan untuk memenangkan Pilgub, tetapi memenangkan hati rakyat.

“Menangkan hati rakyat, dan tidak melukai lawan politik,” jelasnya.,

Dari pantauan Banten Hits, meski para pendukung Tantowi yang berhimpun dalam Baraya memiliki perwakilan masing-masing daerah. Nampaknya kekuatan utama dari organ taktis tersebut didominasi oleh aktivis dari wilayah selatan Banten.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...