Connect with us

METROPOLITAN

Erwan Kurtubi Siap Ramaikan Bursa Cagub Banten 2017

Published

on

Banten Hits – Pemilihan Gubernur Banten akan digelar 2017 mendatang. Sejumlah nama sudah disebut-sebut bakal maju dalam pesta demokrasi lima tahunan di Banten. Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi yang tak lama lagi akan lengser dari jabatannya, menyatakan siap maju.

Ketika ditanya sejumlah wartawan terkait kesiapannya menghadp Pilgub Banten 2017, Jumat (12/2/2016), Erwan Kurtubi hanya menjawab diplomatis.

“Kalau dipinta yang mudah-mudahan saja (maju). Tapi masalahnya ada gak yang meminta. Insya Allah yang terpenting saya punya niatan (maju). Doa saja,” ujar Erwan kepada Wartawan.

Erwan mengungkapkan, untuk menjadi pemimpin sekelas gubernur di era demokrasi saat ini, modal finansialnya sangatlah besar. Modal itulah yang dirasanya berat, terlebih dia merintis karir sebagai birokrat.

BACA :  TPSA Cilowong Taktakan Serang Longsor,  Dua Warga Diduga Tertimbun

“Bagi saya demokrasi di kita sangat berat, apalagi saya hanya mantan birokrat. Sudah kebeli rumah, sekolahin anak saya sudah bersyukur. Mana kala ingin menjadi pejabat (gubernur Banten) budgetnya berat,” ucapnya.

Saat wartawan bertanya soal rencana Erwan Kurtubi untuk mendampingi sejumlah nama yang sudah ramai dibicarakan seperti Rano Karno, Tantowi Yahya, Andika Hazrumi, Mulyadi Jayabaya (JB), dan Wahidin Halim, Erwan mengaku belum melakukannya.

“Wah kalau ke situ belum, kita lihat saja nanti,” katanya.(Rus)



Terpopuler