Razia Balapan Liar, Polisi Blokir Jalan di Citra Raya

Date:

Banten Hits – Jajaran Satlantas Polresta Tangerang menggelar razia balapan liar di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/2/2016). Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan 79 sepeda motor yang berada di lokasi balapan.

Menurut Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi, dalam razia kali ini petugas terpaksa memblokir akses di kawasan Citra Raya untuk melumpuhkan peserta balapan liar.

“Teknis operasi kali ini adalah melakukan pemblokiran akses jalan di tempat-tempat sekumpulan anak remaja yang sedang melakukan aksi balap liar,” terangnya.

Dalam operasi kali ini, kata Eko Bagus, pihaknya mengerahkan personel 16 anggota dari satuan fungsi lalu lintas Satlantas Polresta Tangerang. Mereka menyisir kawasan Citra Raya yang disinyalir digunakan oleh sebagian remaja untuk melakukan balap liar.

Dari operasi tersebut, 79 motor berhasil diamankan di Mako Satlantas Polresta Tangerang. Sementara para remaja yang terjaring razia diberikan pembinaan oleh Kanit Dikmas dan Kanit Gakkum Tilang.

“Untuk memberikan efek jera, ke semuanya diberikan tindakan tilang,” jelas Eko.

Satlantas Polresta Tangerang mengimbau, para pemuda tidak lagi melakukan aksi balap liar di jalan umum, karena selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan orang lain.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...