Connect with us

METROPOLITAN

Dirut PDAM Tirta Al Bantani Mundur, Ketua DPRD: Stop Kubu-kubuan!

Published

on

Banten Hits – Direktur Utama PDAM TIRTA Al Bantani Ahmad Rifai telah resmi mengundurkan diri melalui surat pengunduran diri yang dilayangkan ke DPRD Kabupaten Serang, Senin (15/2/2016) kemarin.

Menyikapi pengunduran diri itu, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin mengatakan, pihaknya tidak ingin peristiwa tersebut terulang kembali. Dia meminta supaya internal PDAM Tirta Al Bantani Serang menyudahi kubu-kubuan.

“Saya tidak ingin kejadian ini terulang lagi. Saya lihat masalah ini di internal ada kubuan kubuan, karena akibat seneng atau tidak seneng. Jadi saya gak mau ada kaya gitu lagi,” ujarnya.

Muhsinin mengatakan, persoalan kubu-kubuan di PDAM Al Bantani Serang sejak dulu gak pernah selesai. Karenanya, pihaknya menginginkan supaya rekrutmen Dirut PDAM Al Bantani tidak gegabah.

BACA :  Peristiwa Memilukan di Bentola Cibeber; Balita Tewas Terapung di Bak Mandi, Ibunya Berlumuran Darah

“Saya juga mengharapkan untuk rekrutmen direktur PDAM jangan gegabah! Jangan ada kepentingan pribadi atau politis, tetapi kepentingannya untuk memperbaiki progam-progam dan secara profesional memperbaiki kesejahteranan masyarakat yang memerlukan air,” tegasnya.(Rus)

 



Terpopuler