Guru SMP di Kota Serang Cabuli Puluhan Siswi

Date:

Banten Hits – AJ (54), seorang guru bagian kesiswaan dan pembina pramuka di sebuah SLTP di Kota Serang, dilaporkan orangtua siswi ke pihak kepolisian atas tuduhan pencabulan terhadap puluhan ana didiknya.

Menurut salah satu orangtua murid yang tidak bersedia disebutkan namanya, AJ sudah sejak lama melakukan hal tersebut. Namun kasus tersebut terbongkar ketika salah satu korban mengadu bahwa dirinya diperlakukan tak senonoh ketika mengikuti kegiatan ekstra kurikuler pramuka di sekolah.

Akhirnya, keluarga korban memancing AJ. Saat AJ melakukan tindakan pencabulan, orangtua korban yang dibantu warga langsung mengamankan alat bukti dan mengarak AJ menuju Mapolres Serang.

“Kami tidak terima, makanya kami laporkan ini ke pihak guru. Setelah diselidiki oleh guru ternyata korbannya tidak hanya anak saya, tapi masih banyak yang lainnya,” ujarnya di Kantor Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang, Senin (15/2/2016).

Ia juga mengatakan, bahwa AJ sudah mengakui perbuatan yang seharusnya tidak ia lakukan kepada murid-muridnya tersebut. Dengan dilaporkannya AJ, para orangtua korban berharap proses hukum berjalan sebagaimana mestinya.

“Dia sudah mengakui semua perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga korban. Tapi proses hukunnya kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” tutupnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...