Mayat Misterius Berkaos “Keramat” di Lahan BSD Gegerkan Warga Pagedangan

Date:

Banten Hits – Warga Kampung Celong Kaler, RT 04/06, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/2/2016) siang, digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki misterius. Mayat tersebut ditemukan di lahan milik pengembang raksasa Bumi Serpong Damai (BSD).

Wartawan Banten Hits Ahmad Ramdzy melaporkan, mayat tak dikenal itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi. Saat itu warga mencium bau busuk yang menyengat.

“Warga yang sedang cari rumput, tiba-tiba mencium bau busuk. Saat didekati, ada sesosok mayat laki-laki,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Nurbianto saat dihubungi Banten Hits, Selasa (16/2/2016) sore.

Nurbianto menambahkan, warga yang menemukan mayat tersebut kemudian melapor ke Polsek Pagedangan. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan.

Mayat lelaki tanpa identitas itu diperkirakan berumur 29 tahun, tinggi badan 166 cm, mengenakan celana jins warna biru dengan kaos lengan pendek warna abu-abu dengan tulisan “keramat”.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang. Bagi Anda yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti disebutkan di atas, segera hubungi Polsek Pagedangan atau langsung datang ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...