Connect with us

HIBURAN

Pecahkan Teka-teki dan Misteri di Escape Room Game Summarecon Mall Serpong

Published

on

Banten Hits – Trend escape room game yang tengah marak kini sudah mulai menjalar ke Indonesia, terutama masyarakat di Tangerang. Permainan ini kini hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS) tepatnya di depan Centro Dept store, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Escape room game merupakan permainan teka-teki dan misteri yang harus dipecah oleh peserta. Permainan ini berada di dalam ruangan, yang sudah disediakan. Peserta harus berusaha keluar dari ruangan dengan memecahkan teka-teki dan misterinya.

General Manager SMS Medy Suteja mengatakan, para pemain diberikan waktu selama 45 menit untuk menyelesaikannya. Namun, jika pemain tidak bisa keluar dari ruangan dalam jangka waktu yang ditentukan, maka permainan dinyatakan berakhir alias game over. Permainan ini, akan semakin seru jika dimainkan secara berkelompok.

BACA :  Marching Band Kota Tangerang Ikut Kejurnas

“Permainan ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga mengasah kemampuan kita dalam memecahkan masalah dan menguji kecerdasan, sehingga permainan ini dapat dijadikan ajang untuk mengedukasi para pemainnya,” ungkap Medy kemarin.

SMS sendiri menghadirkan House of Trap. Hal ini, karena melihat antusiasme masyarakat yang besar terhadap game tersebut. Ada pun tema yang disediakan dalam game ini, yakni The Dakota dan Black Romance.

“House of Trap mulai dibuka 5 Februari hingga 2 April 2016, dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk dapat menikmati permainan ini, pengunjung dikenakan biaya tiket Rp80 ribu ini untuk hari Senin-Kamis dan Rp100 ribu untuk hari Jumat-Minggu,” paparnya.

Para pengunjung juga dapat memilih untuk mencoba memecahkan misteri di dua wahana yang disediakan. Masing-masing wahana, memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, yaitu memecahkan misteri di lima ruangan untuk tema Black Romance atau berjuang di dalam 7 ruangan dalam The Dakota.(Nda)

BACA :  Telkomsel Gelar Mini Konser Kahitna dan Virza di Tangerang



Terpopuler