Pingsan, Anak Juragan Sembako di Karawaci Tak Menyangka Ibunya Tewas Dibunuh

Date:

Banten Hits – Suikim (38) ditemukan warga tewas di dalam tokonya sendiri, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/2/2016).

Wanita yang menjual sembako ini diduga tewas dibunuh. Pada bagian muka dan kepala Suikim ditemukan luka seperti hantaman benda tumpul. (BACA: Juragan Sembako di Karawaci Ditemukan Tewas)

Fendri (17), anak Suikim langsung jatuh pingsan saat mengetahui orang tuanya tewas dengan kondisi mengenaskan. Saat kejadian, Fendri sedang tidak berada di rumah karena tengah sekolah.

Warga setempat langsung menggotong remaja yang bersekolah di SMA Dharma Putra ini dan berusaha menyadarkannya. Warga sempat menenangkan Ferdi yang sangat shok dan tidak menyangka ibunda tewas menjadi korban pembunuhan.

“Fendri ini anak pertama korban. Warga di sini mangilnya Cancan. Dia tau ibu nya meninggal pas dia pulang sekolah,” kata Wati salah seorang tetangga korban.

Cancan kata dia, memang ikut dengan ibunya setelah kedua orang tuanya cerai. Sementara adik Cancan ikut dengan bapaknya. Di mata tetangganya, Suikim dikenal baik dan tidak mempunyai masalah dengan tetangga.

“Yang saya tahu dia ngak pernah punya masalah sama warga di sini, tapi enggal tau kalau sama orang lain,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...