Pria di Lengkong Gudang Tangsel Tewas Gantung Diri

Date:

Banten Hits – Ngasripah (43) warga Kampung Lengkong Gudang RT 03 RW 09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan tak menyangka jika perbincangan dengan suaminya Amas Mashudin (48), pada pertengahan malam, Selasa (16/2/2016), menjadi perbincangannya yang terakhir.

Masih mengenakan kaos hijau dengan jaket biru berbahan parasit dan celana pendek jeans yang dipakainya pada malam hari, Amas justru ditemukan tewas dengan kondisi leher yang masih terlilit dengan kain berwarna merah di dapur kontrakannya.

Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, Rabu (17/2), mengatakan, Amas pertama kali ditemukan oleh istrinya Ngasripah sekitar pukul 04.30 WIB.

“Saat itu istri korban bangun tidur, lalu keluar dan menuju dapur. Di dapur dia melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung di anak tangga,” ungkap Mansuri.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Amas. Dari keterangan yang didapat, sudah dua bulan terakhir Amas memang mengalami stres.

“Istri dan anaknya bilang gitu, katanya sudah dua bulan ini mengidap stres. Keluarga menolak dilakukan otopsi,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...