Balita Korban Kebakaran di Perumahan Citra Raya Meninggal Dunia

Date:

Banten Hits – Kebakaran yang berasal dari tabung gas terjadi di sebuah rumah, di Perumahan Citra Raya Cluster Raflesia Blok F 28/66, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Empat orang yang berada di rumah tersebut mengalami luka bakar dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Hospital Cengkareng, Jakarta Barat. Namun malang, satu dari empat korban yang masih balita yakni Alfard Azeza Maica (2) nyawanya tak bisa tertolong.

Kapolsek Panongan AKP Mohamad Said membenarkan Maica meninggal lantaran mengalami luka bakar serius.

“Ketiga korban termasuk yang meninggal dunia memang mengalami luka bakar yang cukup parah namun. Mereka dirawat di Rumah Sakir Citra Hospital,” kata Said.

Selain Alfard Azeza Maica (2), tiga orang lainnya yang mengalami luka bakar adalah Zainaldi (39) pemilik rumah, Agustina kini kondisinya kritis, dan Gaisha Azeza Bilkis (7).

Peristiwa kebakaran tersebut diduga berasal dari tabung gas yang bocor dan langsung meledak. Diduga, tabung gas tersebut merupakan hasil oplosan yang beredar dimasyarakat.

Argo Danton petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang menyebut, kebakaran yang mengakibatkan empat orang mengalami luka bakar akibat terjebak di dalam rumah terjadi sekira pukul 00.15 malam.

“Kejadiannya sekitar jam 12 malam lebih,” tuturnya.

Pantauan Banten Hits, garis polisi terpasang di area rumah yang terbakar. Petugas masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...