Connect with us

METROPOLITAN

Empat Tewas Terpanggang di Vihara Dharma Budi Bhakti Neglasari

Published

on

Banten Hits – Empat orang tewas saat kebakaran hebat melanda Vihara Dharma Budi Bhakti yang berlokasi di Keluarahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (19/3/2016) pagi. Diduga, kebakaran berasal dari lilin yang ada di dalam tempat ibadah itu.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berdatangan ke lokasi. Saat mengetahui korban ikut terbakar, mereka langsung histeris.

Kim Oeng, Warga di lokasi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03. 15 WIB. Api yang diduga berasal dari lilin besar yang menyambar listrik yang ada di vihara tersebut.

“Lilinnya ada di ruangan tengah, terus apinya nyamber ke kabel listrik. Di dalam vihara itu ada empat orang meninggal karena ikut terbakar,” ungkapnya.

Empat orang yang tewas ini, kata Kim Oeng, merupakan satu keluarga. Saat peristiwa kebakaran terjadi, mereka tidur di kamar belakang vihara.

Petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang yang mengetahui peristiwa itu, langsung turun ke lokasi untuk memadamkan api yang sudah menghanguskan seluruh bangunan. Petugas kesulitan untuk mendapatkan air karena sempitnya lokasi kebakaran. Kasus kebakaran itu kini dalam penyelidikan Polsek Neglasari dan Polres Metro Tangerang.(Rus)

Trending