Razia di Pertigaan Mengger Pandeglang, Puluhan Kendaraan Ditilang Petugas

Date:

Banten Hits – Puluhan kendaraan bermotor yang melintas di pertigaan Mengger, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang ditilang petugas Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang, Sabtu (20/2/2016).

Pantauan Banten Hits, dari razia rutin yang dilakukan petugas sejak pukul 09:00 WIB hingga 12:30 WIB tersebut, masih banyak pengedara kendaraan yang kedapatan tak menggunakan perlengkapan dan tak membawa surat-surat kendaraan.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandeglang Iptu Mugiono menerangkan, razia yang terus menerus digelar merupakan Kepolisian untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya pengedara kendaraan bermotor agar mematuhi aturan saat berkendara.

“Kita ingin kesadaran masyarakat berlalu lintas yang baik terus meningkat. Ini demi keamanan dan keselematan mereka saat berkendara di jalan raya,” ujar Mugiono.

Tah hanya diberikan sanksi tilang, para pelanggar tersebut juga diberikan teguran dan pemahaman agar saat mengendarai kendaraannya bisa mematuhi segala aturan yang ditentukan, mulai dari kelengkapan berkendara hingga surat-surat kendaraan dan izin mengemudi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...