Ini Sosok Almarhum Zaenudin Kepala Dinas Pendidikan di Mata Bupati Zaki

Date:

Banten Hits – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Zaenudin, meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (20/2/2016).

Di mata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, sosol Zaenudin merupakan pribadi yang tidak banyak bicara namun banyak bekerja.

“Almarhum Pak Zaenudin adalah sosok yang tidak banyak bicara tapi fokus pada pekerjaannya,” kata Zaki kepada Banten Hits, Minggu (21/2/2016).

Zaki mengaku, semasa hidupnya dan memimpin Dinas Pendidikan, Zaenudin berhasil membenahi dan memperbaiki instansi yang dipimpinnya tersebut.

“Walau belum sempurna, tapi hasil kerja keras beliau bisa membawa banyak prestasi di bidang pendidikan pada umumnya,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang merasa sangat kehilangan sosok pria yang bijaksana dan dikenal dengan bicaranya yang ceplas ceplos tersebut.

“Pemkab Tangerang sangat kehilangan sosok tokoh pendidikan seperti pak H. Zaenudin, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tutup Zaki.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...