Meriahkan HUT Kota Tangerang ke-23, Ratusan Warga Batuceper Serbu Nasi Tumpeng Raksasa

Date:

Banten Hits – Beragam cara dan kegiatan dilakukan masyarakat di Kota Tangerang untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-23 yang jatuh pada 28 Februari 2016. Seperti yang dilakukan masyarakat di Kecamatan Batu Ceper, Sabtu (27/2).

Ratusan orang antusias menyerbu nasi tumpeng yang memiliki ukuran besar tak seperti nasi tumpeng pada umumnya. Acara ini merupakan cara masyarakar memeriahkan HUT Kota yang mempunyai motto “Akhlakul Karimah”

Camat Batuceper Mulyanto mengatakan, HUT Kota Tangerang merupakan momen silatuhrami antara birokrat, masyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang ada di Kecamatan Batuceper.

“Momen seperti ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat atas tapi bisa juga di rasakan oleh masyarakat bawah,” ujarnya.

Selain nasi tumpeng raksasa, dalam kesempatan tersebut juga diadakan santunan kepada anak yatim piatu, bantuan stimulan kepada pengurus RT dan RW yang selama ini dinilai membantu Pemerintah di tingkat Kecamatan mengayomi warganya.

“Kita salurkan bantuan santunan kepada anak yatim dalam bentuk uang dan sembako, dan stimulan kepada RT dan RW sebagai bentuk kepedulian pak Walikota” kata Mulyanto.

Mulyanto berharap, kedepan Kecamatan yang dipimpinnya ini bisa lebih baik di bandingkan tahun sebelumnya.

“Tahun kemarin Kecamatan Batuceper ada kekurangan dalam segi pendidikan. Mudah- mudahan di tahun 2016 ini ada perubahan. Kalau dulu di Batuceper cuma ada satu SMP, tahun ini sudah ada dua yang sekarang sedang dibangun di Kelurahan Poris Jaya, Jadi nanti orang tua tidak pusing-pusing lagi nyari sekolah buat anaknya,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...