Korban Banjir di Kemiri Tangerang Mulai Dievakuasi

Date:

Banten Hits – Debit air yang merendam Kampung Kemiri, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang sejak Senin (29/2/2016) malam terus meningkat. Sebagai langkah antisipatif, jajaran Polsek Mauk terpaksa mengevakuasi korban banjir di lokasi tersebut.

“Para anak-anak dan manula, sampai dengan saat ini sudah sebagian besar dievakuasi,” ujar Kapolsek Mauk AKP Nurrohman, Selasa (1/3/2016).

Selebihnya, lanjut Kapolsek, para korban juga sudah memenuhi posko banjir yang sudah menampung seluruh korban banjir sejak air mulai meluap.

“Anggota masih kami siagakan di lokasi, mengingat masih ada warga yang belum mengungsi,” ungkap mantan Kanit Lakalantas Polresta Tangerang tersebut.

Sebelumnya diberitakan, banjir terus melanda wilayah di Kabupaten Tangerang. Kali ini adalah daerah langganan banjir yang berada di Kecamatan Mauk, yaitu Kampung Margahayu, Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

(BACA : Ditinggal Mengungsi, Polisi Jaga Pemukiman Warga di Gunung Sari)

Menurut informasi yang dihimpun, banjir mulai melanda kawasan tersebut , Senin (29/2/2016). Sedikitnya 63 rumah dilaporkan terendam banjir berketinggian sekitar 50 cm ini.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...