Connect with us

METROPOLITAN

Korban Banjir di Kemiri Tangerang Mulai Dievakuasi

Published

on

Banten Hits – Debit air yang merendam Kampung Kemiri, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang sejak Senin (29/2/2016) malam terus meningkat. Sebagai langkah antisipatif, jajaran Polsek Mauk terpaksa mengevakuasi korban banjir di lokasi tersebut.

“Para anak-anak dan manula, sampai dengan saat ini sudah sebagian besar dievakuasi,” ujar Kapolsek Mauk AKP Nurrohman, Selasa (1/3/2016).

Selebihnya, lanjut Kapolsek, para korban juga sudah memenuhi posko banjir yang sudah menampung seluruh korban banjir sejak air mulai meluap.

“Anggota masih kami siagakan di lokasi, mengingat masih ada warga yang belum mengungsi,” ungkap mantan Kanit Lakalantas Polresta Tangerang tersebut.

Sebelumnya diberitakan, banjir terus melanda wilayah di Kabupaten Tangerang. Kali ini adalah daerah langganan banjir yang berada di Kecamatan Mauk, yaitu Kampung Margahayu, Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

BACA :  Santer Isu Rencana Larangan Cadar di Instansi Pemerintahan, DPRD Kota Serang: Pakai Cadar Orang Baik

(BACA : Ditinggal Mengungsi, Polisi Jaga Pemukiman Warga di Gunung Sari)

Menurut informasi yang dihimpun, banjir mulai melanda kawasan tersebut , Senin (29/2/2016). Sedikitnya 63 rumah dilaporkan terendam banjir berketinggian sekitar 50 cm ini.(Rus)



Terpopuler