Cipkon Teluknaga, 6 Remaja Terlibat Balap Liar dan Pasangan Mesum Diamankan

Date:

Banten Hits – Belasan orang diamankan jajaran petugas Polsek Teluknaga dalam sebuah operasi cipta kondisi, yang digelar di wilayah Kosambai dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/3/2016) dini hari.

Dari belasan orang yang diamankan petugas, enam orang diantaranya adalah remaja yang terlibat aksi balap liar beserta lima unit sepeda motor, dan satu orang dalam kondisi mabuk berat. Sementara sisanya, wanita penghibur, pria hidung belang dan satu orang yang terbukti pemilik tempat yang digunakan mesum.

“Ada satu pasangan yang bukan suami istri sedang mesum di sebuah kamar, dan kita amankan juga pria yang mabuk berat,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto kepada Banten Hits.

Para remaja yang terlibat aksi balap liar digiring ke Mapolsek, sementara pasangan mesum diserahkan kepada Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan.

“Dari keseluruhan yang kita amankan langsung kita bawa ke Polsek, dan untuk pasangan mesum itu kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dibina,” pungkasnya.

Operasi cipta kondisi tersebut bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat saat melakukan berbagai aktifitas di lingkungannya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...