Connect with us

METROPOLITAN

Hari Ini Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Berakhir, Begini Tanggapan Netizen

Published

on

Banten Hits – Masa kepemimpinan Erwan Kurtubi-Heryani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, hari ini Kamis (10/3/2016), resmi berakhir.

 

Informasi yang diperoleh Banten Hits, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Daerah hingga nantinya akan diisi oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban, Sekda Pandeglang Aah Wahid Maulany akan menjadi Pelaksana Harian (Plh).

Berakhirnya masa jabatan kedua pemimpin yang dilantik pada 10 Maret 2011 oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut, tak luput dari komentar sejumlah netizen di media sosial (medsos) yang notabene merupakan warga Pandeglang. Salah satunya, Wakil Ketua DPRD Pandeglang Erin Fabiana.

Melalui akun facebooknya Erin Fabiana Ansorie, ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian yang diberikan Erwan dan Heryani.

BACA :  Gelar LK 2, Kumala Tingkatkan Integritas dan Idealisme Kader

“Banyak yang sudah dilakukan, banyak juga prestasi dan kemajuan yang telah dicapai. Tentu dibalik itu semua ada kekurangan. Terima kasih Pak Erwan dan Hj Heryani atas pengabdiannya untuk Pandeglang,” tulis Erwin.

Pandangan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen lainnya. Akun Nurul Wasiah misalnya. Dia menuliskan, kekurangan dan kelebihan Erwan-Haryani selama menjadi pemimpin.

“Kekurangan dan kelebihan ketika seorang pejabat pejabat publik, orang yang adil adalah orang yang melihat dengan objektif, diri kita juga begitu juga kan? Pasti ada kekurangan,” katanya.

Komentar lain yang menyidir kepemimpinan keduanya juga ditulis oleh netizen lain yang menilai, tak ada kemajuan yang siginifikan terutama pada dibidang infrastruktur.

BACA :  Antisipasi Curanmor, Satsabhara Polres Serang Kota Gelar Patroli Dialogis

“Sory kalau saya lebih memilih banyak kekurangannya, jalan Kadu Tanggai sampai jiput, ti pelantikan sampai beresna teu di orek-orek (jalan Kadu Tanggai sampai Jiput dari pelantikan (Erwan dan Heryani) sampai selesainya tidak dibangun-bangun),” ungkap pemilik akun Toink.(Nda)



Terpopuler