Connect with us

METROPOLITAN

Mazda Seruduk 5 Sepeda Motor di Jalan Raya Serpong

Published

on

Banten Hits – Lima sepeda motor di ruas Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (10/3/2016), sekitar pukul 00.10, ditabrak sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita.

Diduga, saat mengemudikan mobil Mazda nya bernopol B 24 JSC, pengemudi yang diketahui bernama Jessica Fortuna Nata (22) tersebut dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan yang terjadi di dekat SPBU Boulevard tersebut bermula, saat Mazda  melaju dengan kecepatan tinggi menabrak satu sepeda motor. Bukannya menghentikan laju mobilnya, Jessica malah menancap gas meninggalkan lokasi kecelakaan.

Namun naas, upaya pelarian Jessica tersebut malah membawa petaka baru. Empat sepeda motor lainnya juga dihantam oleh Jessica.

“Diduga pengemudi mobil dalam keadaan mabuk terpengaruh minuman beralkohol,” ujar Kasubag Humas Polresta Tangsel AKP Mansuri saat dihubungi Banten Hits.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, lima pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Sementara Jessica, mengalami luka memar pada bagian pipi.(Nda)

BACA :  Dinas Lingkungan Hidup Pandeglang Baru Bisa Kelola Sampah di Perkotaan



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler