Connect with us

METROPOLITAN

Melanggar, Ratusan Kendaraan Kena Tilang di Jalan Syekh Nawawi Tangerang

Published

on

Banten Hits – Ratusan kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Syekh Nawawi, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kena tilang petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang, Jumat (11/3/2016).

Banyaknya para pelanggar yang terjaring dalam Operasi Simpatik Jaya yang menginjak hari kesepuluh ini, mencerminkan masih minimnya kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Operasi Simpatik yang digelar sejak tadi pagi di Kawas Tertib Lalu lintas (KTL) Jalan Syekh Nawawi Tigaraksa, Tangerang, dilakukan oleh 40 Personil dengan pimpinan KBO Satlantas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana dan Ipda Agus Salim.

“Ada 212 pelanggar kita tindak tilang karena melanggar dan 23 pengendara kita tegur, sementara 9 unit sepeda motor tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), kita amankan,” ujar KBO Kasat Lantas Polresta Tangerang, Iptu I Made Artana.

BACA :  Berikut Aset Milik Tersangka Herdian Koosnadi yang Disita Kejagung

Made menjelaskan, operasi yang digelar di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dengan mengerahkan 40 personil tersebut dilakukan dengan cara Stasioner, dengan memfokuskan pada sasaran terhadap pengendara kendaraan roda dua dan empat.

“Kita periksa kelengkapan surat-surat kendaraannya, mau roda dua atau roda empat,” tegasnya seraya menjelaskan para pelanggar didominasi oleh pengendara sepeda motor.(Nda)



Terpopuler