Connect with us

METROPOLITAN

Pilgub Banten, PKS Lebak All Out Dukung Anton Apriyanto

Published

on

Banten Hits – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengerahkan seluruh kadernya dalam Pilgub Banten 2017 mendatang, untuk mendukung secara all out Anton Apriyanto.

Anton, disebut-sebut merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki partai berlambang bulan sabit kembar untuk masuk dalam bursa pencalonan Gubernur Banten bersama sejumlah figur lainnya, seperti Wahidin Halim, Mulyadi Jayabaya, Andika Hazrumy, Rano Karno dan Tantowi Yahya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak Dian Wahyudi mengatakan, diusungnya mantan Menteri Pertanian era Kabinet Indonesia Bersatu jilid I (2004-2009) oleh DPW PKS Banten dinilai, merupakan langkah yang tepat.

“Seluruh kader PKS Lebak yang memiliki hak suara sekitar 66 ribu, dan kader inti sebanyak 600 orang yang sudah tersebar di Seluruh Kabupaten Lebak siap mendukung Anton Apriyantono untuk maju pada Pilgub Banten 2017,” kata Dian saat dihubungi, Minggu (13/2/2016).

BACA :  Sosok 'SOB' di Banten Menjadi Buruan Polres Cilegon, Ini Sepak Terjangnya

Apalagi kata anggota Komisi II DPRD Lebak, Anton adalah putra daerah Banten yang berprestasi dan memiliki pemikiran yang positif untuk kemajuan Banten ke depan.

“15 tahun lamanya Banten sudah merdeka. Jadi, kenapa tidak pada tahap penjaringan calon Gubernur ini, sosok Pak Anton yang dapat membawa perubahan untuk Banten di masa yang akan datang tidak kita dukung. Dan kita kader PKS di Lebak siap mendukung penuh beliau,” tegasnya.(Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler