Walikota Harapkan “Jabal Nur” Berikan Sinar bagi Kemajuan Kota Tangerang

Date:

Kota Tangerang – Ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keagamaan yang diterapkan di dunia pendidikan harus seimbang. Pasalnya, kecerdasan dan kemampuan seseorang dinilai semakin lengkap, jika didukung dengan karakter serta kepribadian yang baik, melalui pendidikan keagamaan yang diterapkan di lingkungan sekolah maupun pondok pesantren (ponpes).

Hal tersebut disampaikan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat menghadiri Milad ke-11 Ponpes Jabal Nur sekaligus peresmian Taman Kanak-kanak Islam Jabal Nur, serta peletakan batu pertama asrama putra Pesantren Yayasan Islam Jabal Nur, di Jalan Kampung Gunung, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (13/3/2016).

“Semakin berkembangnya dunia pendidikan di Kota Tangerang, salah satunya Yayasan Pendidikan Jabal Nur melalui berbagai upaya yang sudah dilakukan, telah turut berkontribusi berupaya meningkatkan kualitas dan kapasitas Sumber Daya Manusia di Kota Tangerang,” jelas Arief.

Walikota mengharapkan, keberadaan Yayasan Pendidikan Jabal Nur tak hanya akan memberikan cahaya terhadap masa depan para peserta didiknya, namun turut menyinari Kota Tangerang dengan kontribusi yang diberikan melalui berbagai program pembangunan. Sehingga, upaya Pemkot Tangerang untuk memujudkan kota yang semakin layak melalui Tangerang Liveable, Investable, Visitable serta E-City akan dapat dinikmati dan dirasakan bersama.

“Tentunya, kita tak ingin hanya mencetak generasi-generasi yang cerdas tapi juga generasi yang berakhlak mulia,” katanya.

“Terima kasih atas upayanya untuk terus melahirkan kader-kader penerus bangsa dan Kota. Terus dan tetaplah menjadi bagian dari pembangunan di Kota Tangerang,” pesan Arief dihadapan pimpinan ponpes dan Ketua Yayasan Jabal Nur, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, dan tamu undangan lainnya.(Humas Kota Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...