Connect with us

METROPOLITAN

Awas! Modus ATM Nyangkut di Apartemen Modernland Tangerang, Uang Rp9 Juta Milik Nasabah Lenyap

Published

on

Banten Hits – Modus penipuan yang menyasar nasabah saat akan bertransksi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di wilayah Tangerang, kembali terjadi, Senin (14/3/2016).

Sebelumnya, seorang nasabah yang akan mengambil uang tunai di mesin ATM di sebuah minimarket, di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang harus merelakan uang jutaan rupiahnya raib lantaran menjadi korban modus ATM yang diganjal batang korek api.

Kini, hal tersebut menimpa salah seorang penghuni di Apartemen Modernlan, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun Banten Hits dari salah seorang penghuni lain yang minta namanya tidak disebutkan mengungkapkan, saat itu sekitar pukul 17.00 WIB, seorang gadis muda akan bertransaksi di mesin ATM BRI yang letaknya beradi di Tower Kuning Apartemen tersebut.

BACA :  Mulai Malam Ini Jalan Rangkasbitung-Pandeglang Ditutup Sementara selama 5 Hari

“Pas masuk enggak lama mba itu keluar lagi dan ke atas mau manggil saudaranya karena ternyata kartu ATMnya tertelan,” tuturnya.

Ia memang sempat melihat ada seorang pria yang mondar-mandir di depan mesin ATM. Dirinya tak menaruh kecurigaan sedikitpun terhadap pria tersebut.

“Enggak curiga, tapi pas mba itu turun dan masuk ke ruang mesin ATM ternyata uangnya udah hilang. Katanya sih Rp9 juta,” ungkapnya.

Menurutnya, modus kartu ATM nyangkut di mesin ATM tersebut memang bukan kali pertama terjadi. Dirinya juga pernah mengalami hal yang sama.

“Dulu, kartu ATM saya juga pernah tertelan di situ,” pungkanya.

Korban yang terus menerus menangis, langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keamanan dan managemen Apartemen terkait pembobolan ATM tersebut.(Nda)

BACA :  Warga Minta Ketua KJPP Buktikan Tudingan Aksi di DPRD Tangerang Dibiayai Pengusaha



Terpopuler