Bocah 2 Tahun di Pondok Aren Diduga Diculik

Date:

Banten Hits – Kimory (2) atau Kimmy diduga diculik oleh pasangan suami istri (pasutri) yang tak lain adalah Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang bekerja di sebuah rumah mewah FG2/13, Perumahan Cikini Bintaro Sektor 7, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (14/3/2016).

Dugaan penculikan saat Nahrowi, salah seorang satpam komplek perumahan sekitar pukul 10.00 WIB, melihat pasutri tersebut keluar dari komplek dengan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan penuh. Lantaran curiga dengan gerak-gerik keduanya, Nahrowi langsung meneriaki pasutri tersebut.

“Dia ngebut begitu saya teriakin. Woy, mau kemana lu ngebut-ngebut!” kata Nahrowi mengulang teriakannya kepada pasutir tersebut.

Teriakan Nahrowi, tak digubris oleh keduanya. Bahkan, kecepatan sepeda motor malah semakin bertambah. Kedua PRT menuju arah Ciledug atau Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Tak berselang lama sekitar 10 sampai 15 menit kemudian, mobil yang di dalamnya dikendarai oleh keluarga Kimmy, tampak keluar gerbang dengan tergesa-gesa.

“Mereka seperti mau mengejar pembantunya. Saya beri tahu saja arahnya ke Ciledug atau Tanah Kusir,” ungkap Nahrowi.

Namun sayang, nasib Kimmy belum diketahui. Menurut Nahrowi, kedua PRT itu memang sudah lama bekerja di rumah mewah tersebut. Namun, ia tidak tahu persis kapan tepatnya kedua orang tersebut mulai bekerja.

Hingga kini, broadcast ke berbagai grup Blackberry Messager (BBM) dan media sosial lainnya terus ramai menyikapi dugaan penculikan tersebut, dengan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi, serta foto Kimmy.

Sementara itu, saat dikonfimasi Kapolsek Pondok Aren, Kompol Roger Piri membenarkan adanya dugaan penculikan yang dialami Kimmy.

“Benar. Ada anggota Binmas melaporkan, kemudian diteruskan oleh anggota Reskrim yang langsung meluncur ke TKP,” ungkapnya.

Sementara, keluarga Kimmy sedang membuat laporan di Mapolres Tangerang Selatan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...