Connect with us

METROPOLITAN

Dua Uber Taxi di Serpong Dirusak Sopir Angkot

Published

on

Banten Hits – Dua kendaraan Uber Taksi dirusak sejumlah sopir angkutan kota (angkot) di Jalan Rawa Buntu Raya, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (15/3/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, saat Uber Taxi jenis Suzuki Ertiga bernopol B 1477 EKM yang dikemudikan Kamal Kurniawan (42) tengah menunggu penumpang, di atas jembatan Stasiun Rawa Buntu. Tiba-tiba, sejumlah sopir angkot berteriak sambil memaki Kamal.

“Beberapa sopir angkot berteriak dan memaki-maki korban. Setelah itu, mereka memukul dan merusak mobil korban dengan batu,” ujar AKP Mansuri.

Pengerusakan tak hanya menimpa mobil Kamal, pengendara Uber Taxi lainnya, Tasruddin (57), juga mengalami nasib yang sama. Saat itu, posisi mobil Tasrudiin Toyota Avanza hitam bernopol B 1642 GKL, berada tepat di belakang mobil Kamal.

BACA :  Terdakwa Kasus Tunjangan Daerah Pandeglang Minta Hakim Tolak Dakwaan Jaksa

Namun, saat akan menyalakan mobil dan menghampiri penumpang, datang kerumunan sopir angkot yang sebelumnya telah merusak mobil Kamal. Giliran mobil Tasruddin yang ditimpuki oleh sopir angkot.

“Sopir angkot itu juga memaki ke arah mobil korban berikutnya, dan melakukan pengerusakan,” jelas Mansuri.

Kedua pengendara Uber Taxi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Serpong. Polisi mengaku, sudah mengantongi identitas pelaku pengerusakan.(Nda)



Terpopuler