Duh! Ngebet Pengen Jambu, Bupati Lebak Nekat Panjat Pohon

Date:

Banten Hits – Ada-ada saja kelakukan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. Bagaimana tidak, demi mendapatkan buah jambu, Iti nekat memanjat sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.

Aksi orang nomor satu di Lebak tersebut dilakukan saat Iti bersama rombongan selesai meninjau jembatan dan Sekolah Dasar di Desa Cidadap, Kecamatan Curugbitung dan akan meninjau lokasi yang menjadi agenda kunjungan kerjanya.

Saat akan menuju Kecamatan Cipanas, mobil Pajero Sport bernopol A 1 R yang digunakan sang Bupati tiba-tiba saja berhenti. Alhasil, iring-iringan kendaraan lainnya yang ada di belakangnya pun ikut terhenti.

Penyebabnya, bukan karena ada pembangunan yang tak beres yang akan Iti tinjau. Namun, karena sebuah pohon jambu biji di pinggir jalan yang ternyata menyita perhatian mantan anggota DPR RI ini. 

Tanpa basa-basi, Iti yang turun dari mobilnya langsung memanjat pohon tersebut. Enggan dibantu siapapun, Iti yang tidak memperdulikan keselamatannya dengan cepat sudah berada diantara dahan pohon, dan memetik beberapa buah jambu.

Puas mengambil jambu yang tidak diketahui siapa pemiliknya, Iti yang akan turun menolak mendapat bantuan dari staf maupun ajudannya dan langsung memakan buah kesukaanya di dalam mobil dinasnya. Saat ditanya, Iti mengatakan, bahwa hal itu hanya bagian dari mengenang masa lalu, saat belum menjabat sebagai Bupati.

“Itu mah nostalgia aja. Karena, waktu belum jadi Bupati sering naik pohon kelapa, jambu. Ini juga buat ngingetin kalau sudah sukses jangan lupa masa lalu,” kata Iti.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...