Satpol PP Temukan Alat Hisap Sabu Saat Bongkar Bangli Tanah Tinggi

Date:

Banten Hits – Sebuah alat hisap Sabu (bong) ditemukan petugas Satpol PP saat melakukan pembongkaran bangunan liar (bangli) di Rumah Potong Ayam (RPA) Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2016).

 

Petugas menemukan alat hisap tersebut di salah satu kontrakan berlantai dua milik warga. Saat ditemukan petugas, rumah kontrakan dalam keadaan kosong, yang tersisa hanya sejumlah perabotan dan pakaian. Ruang kontrakan juga terlihat kumuh dan berantakan. Berbagai coretan juga menghiasi dinding yang terbuat dari bahan triplek.

Restu, salah seorang petugas Satpol PP mengatakan, bong tersebut ditemukan di bawah rak kayu saat ia bersama petugas lainnya memeriksa sejumlah ruangan dan memastikan tidak ada orang di dalamnya. Alat hisap yang terbuat dari botol kemasan air mineral tersebut mempunya dua sedotan.

“Pas saya cek rumah kontrakan itu memang sepi. Tapi, saya nemu alat untuk nyabu di kolong rak rumah yang dibungkus plastik hitam,” tutur Restu.

Penemuan alat hisap yang diduga digunakan oleh sang penghuni langsung diberikan kepada petugas Kepolisian, yang tengah berada di lokasi untuk mengawal pembongkaran yang juga dilakukan di Keluarahan Buaran Indah.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...